Senin, 21 Juli 2014

sinopsis miss granny episode 1 -terakhir

sinopsis miss granny ep 1-terakhir


Judul Film: Miss Granny 수상한 그녀/ Suspicious Woman (literal title)
Direktur: Hwang Dong-Hyuk
Penulis: Shin Dong-Ik, Dong Hee-Sun, Hong Yoon-Jung, Hwang Dong-Hyuk
Produser: Han Hong-Suk, Lim Ji-Young, Jun Jae-Soon
Sinematografi: Kim Ji-Yong
Rilis tanggal: 22 Januari 2014
Genre: Comedy, Drama
Distributor: CJ Entertainment
Artis: Sim Eun-kyeong, Nah Moon-hee, Park In-hwan, Seong Dong-il, Lee Jin-wook, Hwang Jeong-min-I

Sinopsis singkat
Film korea “Miss Granny” mencertikan tentang wujud seorang wanita tua yang bernama Oh Mal-soon (Na Moon-hee), seorang nenek-nenek berusia 70 tahun yang cerewet. Dia juga senang memamerkan putra kesayangannya, Oh Mal-soon (Na Moon-hee) menyadari bahwa selama ini dia menjadi beban bagi keluarganya. Saat ia sedang berkeliaran di jalanan, dia tertarik untuk berfoto di studio foto (Photo Studio Youth). Itu adalah pertama kalinya dia mengambil foto dirinya dan dia sangat terkejut melihat hasil fotonya menjadi muda kembali, berkulit putih mulus dan berbadan langsing. secara ajaib dia berubah menjadi muda seperti berusia 20 tahun.
Dengan keajaiban yang di alaminya membuatnya memberi kesempatan yang terbaik bagi dirinya dalam seumur hidup, ia pun merubah namanya menjadi Oh Doo-Ri (Sim Eun kyeong).


Resensi Film
Film Miss Granny adalah film yang berkarakter unik, lucu, alur ceritanya bagus sehingga memberikan rasa ketertarikkan sendiri bagi penonton, yang membuat penonton tertawa dan menangis. "Miss Granny " memilki elemen yang menarik bagi semua orang tanpa memandang usia, dengan plot yang luar biasa yang menggambarkan petualangan berusia 74 tahun terjebak dalam tubuh yang berusia 20 tahun , "Miss Granny " dipilih sebagai salah satu film Komedi Korea terbaik  yang diputar pada bulan Januari 2014. "Miss Granny " adalah film semua anggota keluarga yang bisa dinikmati dan ditonton bersama-sama.
info:sinopsisfilmkoreaterbaru 
episode 1 part 1 part 2

1 komentar:

  1. Link youtubepny donk,adanya trailer semua.
    Full episodeny gg ada.

    BalasHapus